The History

Sejarah
       Jika dilihat kembali dalam waktu, diketahui bahwa orang-orang kuno menggunakan matahari dan posisi bulan di langit dan munculnya rasi bintang tertentu sebagai semacam almanak untuk musim tanam. suku nomaden menggunakan konstelasi langit malam untuk navigasi, sebuah praktek yang kemudian digunakan oleh berbagai peradaban.
Horoskop dan astrologi berasal dari Yunani kuno, yang yakin bahwa kehidupan seseorang adalah yang ditentukan dan dapat diprediksi oleh posisi benda-benda langit tertentu seperti matahari,bulan,dan rasi bintang yang hadir pada waktu kelahiran seseorang. Praktek membaca horoskop menyebar ke seluruh dunia dan melalui abad ke 1600-an, ketika seorang pria bernama William Lilly membuatnya lebih dapat diterima oleh gereja dengan menyebutnya "Kristen Astrologi". 
       Sejarah Horoskop berkaitan dengan sejarah dunia. Astrologi dan prediksi telah mendahului pendidikan formal, buku, percetakan, dan metode modern lainnya seperti komunikasi dan pembelajaran. Seiring waktu, setiap peradaban menggunakan "tanda" di langit sebagai jam waktu untuk menanam tanaman dan memprediksi cuaca. Ketika bintang pola, atau rasi bintang, diberi nama praktek pembacaan horoskop astrologi dan prediktif benar-benar dimulai sebagai apa yang kita tahu hal itu terjadi hari ini.
        Dalam sejarah horoskop, ada yang telah mengembangkan hubungan antara atribut-atribut astrologi ini dan kualitas seseorang yang mungkin dimiliki. Sebagai contoh, Libra, yang "timbangan" konstelasi, menunjukkan "keseimbangan". Anda mungkin bisa menerapkan banyak karakteristik untuk tanda-tanda multiple dan sukses, tetapi melalui pemeriksaan catatan dan bahasa tertulis itu sudah disarankan sebagai atribut khusus yang telah stabil untuk tanda masing-masing. 
         Kebanyakan orang yang akrab dengan ramalan bintang untuk hari surat kabar yang didasarkan pada matahari dan menjadi bagian umum dari budaya kita. Pembacaan yang lebih baik berasal dari individu lahir seseorang membaca grafik, yang terlihat di planet lahir dan interaksi atau persimpangan jalan entitas langit dan planet-planet lain bertindak atas bahwa planet kelahiran.

         Cina juga memiliki horoskop mereka sendiri tetapi mereka berbeda dari horoskop Yunani yang berbasis dikenal. Metode horoskop Cina menggunakan hewan sebagai tanda horoskop yang tikus, sapi, harimau, kelinci, naga, ular, monyet, babi hutan atau babi, kuda, domba, ayam dan anjing. Horoskop Cina memiliki masa lalu yang jelas sejauh ketika dimulai, namun telah digunakan selama berabad-abad.
          Selama sejarah perang horoskop telah berjuang dan dilindungi presiden (Reagan 1981 - Nancy Reagan membuat sejarah modern konsultasi astrologist pengikut upaya pembunuhan terhadap dirinya). Horoskop yang menarik, menyenangkan, dan memang mungkin sangat akurat. 

 

Linkaran Ekliptika dan 12 Rasi Bintang

Lingkaran Ekliptika
                    Di bola langit terdapat garis khayal yang disebut dengan lingkaran ekliptika. Jika diamati dari bumi, semua benda tata surya beredar di langit mengelilingi lingkaran ekliptika.


12 Rasi Bintang
                   Keistimewaan dari keduabelas zodiak dibanding rasi bintang lainnya adalah semuanya berada di wilayah langit yang memotong lingkaran ekliptika. Jadi dapat disimpulkan zodiak adalah semua rasi bintang yang berada disepanjang lingkaran ekliptika.Keduabelas rasi bintang tersebut adalah sebagai berikut.
  
                                   1. Aquarius
                  Aquarius,adalah salah satu dari 88 rasi bintang di langit. Dalam Zodiak, individu yang memiliki bintang Aquarius, terlahir pada 20 Januari hingga 18 Februari, ketika matahari ada pada bintang Aquarius. Memiliki nama lain yaitu Hydrokhoos yang dalam bahasa yunani berarti pembawa air.



2.Pisces 
              Pisces  adalah suatu zodiak rasi bintang yang berada antara Aquarius di sebelah barat dan Aries di sebelah timur. Dalam astrologi, Pisces identik dengan lambang feminin atau negatif. Juga merupakan perlambangan air. Dalam zodiak dilambangkan dengan sepasang ikan yang berenang dengan arah berlawanan.Dalam Zodiak, individu yang memiliki bintang Pisces, terlahir pada 19 Februari hingga 20 Maret, ketika Matahari ada pada bintang Pisces.





                                    3.Aries
            Aries adalah salah satu dari rasi bintang zodiak, yaitu domba. Rasi ini berada antara Pisces di sebelah barat dan Taurus di sebelah timur.Dalam Zodiak, individu yang memiliki bintang Aries, terlahir pada 21 Maret hingga 19 April, ketika matahari ada pada bintang Aries.Memiliki nama lain yaitu Cornus yang dalam bahasa yunani berarti tanduk.




                                4.Taurus
                 Taurus adalah salah satu dari rasi bintang zodiak, Taurus dilambangkan dengan kerbau. Rasi ini terletak antara Aries di sebelah barat dan Gemini di sebelah timur.Dalam Zodiak,individu yang memiliki bintang Taurus,terlahir pada 18 April hingga 13 Mei.  








                                   5.Gemini
               Gemini (si kembar) adalah salah satu dari rasi bintang zodiak. Rasi ini adalah bagian dari langit musim dingin, berada antara Taurus di sebelah barat dan Cancer yang redup di sebelah timur.Dalam Zodiak, individu yang memiliki bintang Gemini,lahir pada 21 Mei hingga 21 Juni, ketika matahari ada pada bintang Gemini.



6.Cancer
               Cancer, kepiting, adalah salah satu dari 12 rasi bintang zodiak. Cancer berukuran kecil dan redup, dan banyak orang menganggap rasi ini tidak menyerupai kepiting.Dalam Zodiak, individu yang memiliki bintang Cancer, terlahir pada 22 Juni hingga 22 Juli, ketika matahari ada pada bintang Cancer.  





                          7.Leo
          Leo (Singa) adalah suatu rasi bintang dari zodiak. Leo berada di antara Cancer di sebelah barat dan Virgo di sebelah timur. Dalam Zodiak, individu yang memiliki bintang Leo, terlahir pada 23 Juli hingga 22 Agustus, ketika matahari ada pada bintang Leo.  





                                   8.Virgo
             Virgo (perawan) adalah suatu rasi bintang dari zodiak. Berada di antara Leo di sebelah barat dan Libra di sebelah timur, rasi ini adalah salah satu dari rasi bintang terbesar di langit.Dalam Zodiak, individu yang memiliki bintang Virgo, terlahir pada 23 Agustus hingga 22 September, ketika matahari ada pada bintang Virgo.

   

9.Libra
             Libra (timbangan) adalah suatu rasi bintang zodiak. Rasi ini adalah suatu rasi bintang yang redup dan tidak memiliki bintang dengan magnitudo pertama, berada di antara Virgo di sebelah barat dan Scorpio di sebelah timur.Dalam Zodiak, individu yang memiliki bintang Libra, terlahir pada 23 September hingga 22 Oktober, ketika matahari ada pada bintang Libra.




10.Scorpio
                     Scorpius (Kalajengking) adalah salah satu dari rasi bintang zodiak. Dalam astrologi barat rasi ini juga dikenal sebagai “Scorpio”.Rasi ini berada di antara Libra di sebelah barat dan Sagittarius di sebelah timur serta merupakan salah satu rasi besar yang terletak di belahan selatan dekat pusat Bima Sakti.Mudah dikenali karena rangkaian bintang yang membentuk seperti huruf S atau J besar di belahan langit selatan.  






11.Sagittarius
                           Sagittarius (Pemanah) adalah suatu rasi bintang dari zodiak. Sagittarius berada di antara Scorpio di sebelah barat dan Capricorn di sebelah timur. Dalam Zodiak, individu yang memiliki bintang Sagittarius,lahir pada 22 November hingga 21 Desember, ketika matahari ada pada bintang Sagittarius.








12.Capricorn
                          Capricornus adalah salah satu dari rasi bintang zodiak. Biasanya dikenal sebagai Capricorn.Rasi ini melambangkan kambing bertanduk, sekalipun kadang banyak yang menyebutnya kambing laut. Capricornus adalah salah satu dari 88 rasi bintang modern, dan juga satu dari 48 rasi bintang yang didaftar oleh Ptolemy. Dalam Zodiak, individu yang memiliki bintang Capricorn,lahir pada 22 Desember hingga 19 januari, ketika Matahari ada pada bintang Capricorn.  

Popular Posts

.

.

Game

 
Support : super blog pedia
Copyright © 2013. Cepergames - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger